7 thoughts on “Pedoman Kerja Registrasi Administrasi

    Johanis Rampisela

    (12 Agustus 2010 - 12:45)

    @Meya
    TIDAK PERLU KTR, PERSYARATAN SUDAH DIHAPUS, TIDAK ADA TEMPAT UNTUK DOWNLOAD KTR.

    Meya

    (12 Agustus 2010 - 12:21)

    Pak, saya Maba…

    saya membaca comment temen2 sebelumnya tentang KTR dan bapak menjawab kalau permintaan KTR sudah tidak berlaku,.. tapi kok di persyaratan masi muncul ya…
    lalu saya harus bagaimana? saya harus mencari KTR atau KTR tidak perlu dilampirkan?

    saya pernah minta berkas KTR di gedung A3 tapi sudah tidak dilayani, beliau menyuruh saya untuk mendownload sendiri di website, alamatnya dimana ya Pak?

    terima kasih sebelumnya…..

    Johanis Rampisela

    (12 Agustus 2010 - 05:43)

    hariri, Titi :

    Mulai mahasiswa angkatan 2010 sudah tidak ada lagi KTR, sehingga segala hal yang berkaitan dengan permintaan KTR seharusnya tidak ada lagi.

    hariri

    (11 Agustus 2010 - 16:26)

    pak, saya maba 2010, jadi kalo mau ikut program beasiswa sekarang sudah tidak pakai fotokopi ktr ya pak?
    terimakasih

    titi

    (11 Agustus 2010 - 11:00)

    saya MAba 2010, saya ingin ikut program beasiswa dan salah satu syaratnya adalah fotokopi KTR. bagaimana saya bisa mendapatkan KTR?

    Johanis Rampisela

    (5 Agustus 2010 - 17:54)

    Selama ini UM sudah mengamati bahwa layanan pada mahasiswa perlu ditingkatkan agar membayar biaya pendidikan semakin mudah dan cepat.

    Untuk itu, mulai semester ini UM mengembangkan kerja sama electronic payment (e-payment) dengan BRI, BNI, dan BTN. Dengan sistem ini maka mahasiswa yang membayar di bank tersebut (dan tidak setor tunai) akan otomatis ditandai di database bahwa sudah bayar. Makanya Sdr tidak perlu ke A2 untuk validasi (kecuali yang setor tunai). Mulai semester depan, dilarang membayar di luar sistem yang ditentukan.

    Selain itu kemudahan lain adalah mahasiswa tidak terikat lagi harus membayar di bank yang mana, silahkan memilih bank yang terdekat dengan tempat tinggal.

    Untuk mahasiswa angkatan 2010, sudah diterapkan KTR digital (jadi hanya dicatat di database), sehingga mahasiswa yang sudah bayar biaya pendidikan bisa langsung KRS.

    Mudah-mudahan layanan baru ini lebih memudahkan mahasiswa dalam melakukan registrasi akademik.

    Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)

    aviani violisa

    (5 Agustus 2010 - 17:00)

    pak, saya mahasiswa pendidikan tata boga angkatan 2007,, mau tanya kenapa waktu registrasi tidak seperti semester kemarin kan biasanya bukti pembayaran difotocopy kemudian ke A2 baru untuk distempel terus ke A3 untuk menandai KTR sudah registrasi tapi waktu saya mau registrasi kenpa disuruh langsung ke A3 dan bukti pembayaran tidak distempel lunas,, apa emang skrang tidak perlu distempel lunas dari A2.. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *