Jadwal dan Prosedur Pendaftaran Mata Kuliah Online Semester Genap 2011/2012

JADWAL/PROSEDUR

PENDAFTARAN MATAKULIAH/KRS ONLINE

UNIVERSITAS NEGERI MALANG

SEMESTER GENAP 2011/2012

No.

Tanggal

Hari/Pukul

Kegiatan

Keterangan

1. 28 Desember 2011 

s.d.

 

6 Januari

2012

Membayar Biaya Pendidikan di Bank BNI, BRI, dan BTN online 

Catatan: tidak bisa login Hub. Helpdesk

Tidak bisa Membayar hubungiBNI: Bu Erma, 0341-580831, BTN: Pak Taufik, 0341-585968 dan 81555831540,

BRI: Bu Maria K., 0341-555933, UM: Pak Waras Ged. A2 lantai 1, 0341-551312 psw 119.

Catatan: Mahasiswa diharuskan membayar biaya pendidikan melalui sistem online di masing-masing Bank. Pembayaran disarankan sebelum tanggal 6 Januari 2012, agar dapat mengikuti tahap antrian.

Cek status bayar di

siakad.um.ac.id

siakad2.um.ac.id

siakad3.um.ac.id

Ada masalah Hubungi Pak Waras di Gedung A2 lantai 1, dengan membawa Bukti Pembayaran SPP

(0341-551312 psw 119).

Cek status registrasi di 

siakad.um.ac.id

siakad2.um.ac.id

siakad3.um.ac.id

Ada masalah hubungi Subag RS Gedung A3 lantai 1(0341-551312 psw 416 dan 418)
2. 6-9Januari

2012

Jumat pk.15.00-Senin pk.15.00 TAHAP ANTRIAN 

Semua Mahasiswa (termasuk angkatan 2011) melakukan pendaftaran Mata-kuliah/KRS secara online dimana saja (semua mahasiswa berada dalam tahap antri)

 

Catatan: KRS yang dicetak sebelum Pk. 22.00, tgl. 9 Januari 2012 MASIH SEMENTARA.

Ada masalah Teknis/sistem Hub. Helpdesk Chat/e-mail:

um.helpdesk@ymail.com

um.helpdesk1@ymail.com

um.helpdesk2@ymail.com

um.helpdesk3@ymail.com

Pusat TIK: 0341-551280 dan 551312 psw 441/468 tekan 0

Ada Masalah Jadwal, sks, dosen, ruang, matakuliah hubungi Fakultas pada hari dan jam dinas:

FIP: 0341-551312 psw 364

FS: 0341-551312 psw 246

FE: 0341-551312 psw 275/276

FMIPA: 0341-551312 psw 267

FT: 0341-551312 psw 295/296

FIK: 0341-551312 psw 479

FIS: 0341-551312 psw 376

PPS: 0341-551312 psw 317

Senin Pk. 15.00-22.00 Pemrosesan Antrian KRS di Pusat TIK
3. 9-12Januari

2012

SeninPk. 22.00

s.d.

Kamis

Pk. 15.00

TAHAP BEBAS 

1.Mahasiswa print

KRS hasil antrian

2.Mahasiswa melaku-

kan Modifikasi/kom-

   petisi Matakuliah

3.KRS tidak ada

masalah langsung

dimintakan tanda-

tangan dosen PA

4.KRS diarsipkan oleh

mahasiswa

1.Fakultas mengumumkan RekapKRS (Tgl 7–9 Januari 2012)

2.Mahasiswa mencocokkan hasil

print KRS dengan rekap KRS

Ada masalah Teknis/sistem Hub. Helpdesk Chat/e-mail:

um.helpdesk@ymail.com

 um.helpdesk1@ymail.com

um.helpdesk2@ymail.com

um.helpdesk3@ymail.com

Pusat TIK: 0341-551280 dan 551312 psw 441/468 tekan 0

Ada Masalah Jadwal, sks, dosen, ruang, matakuliah hubungi Fakultas pada hari dan jam dinas:

FIP: 0341-551312 psw 364

FS: 0341-551312 psw 246

FE: 0341-551312 psw 275/276

FMIPA: 0341-551312 psw 267

FT: 0341-551312 psw 295/296

FIK: 0341-551312 psw 479

FIS: 0341-551312 psw 376

           PPS: 0341-551312 psw 317

4. 13Januari

2012

JumatPk. 08.00-selesai Pencetakan DHK oleh Subag Pendidikan Fakultas
5. 16 Januari2012 Senin,Pk. 07.00 Perkuliahan dilaksanakan  

 

 

TATACARA PENDAFTARAN KRS ONLINE

 

1. Mahasiswa harus sudah membayar biaya pendidikan secara online di Bank  BTN, BNI, dan BRI

2. Mahasiswa membuka web Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) online di http://siakad.um.ac.id;

3. Ketikkan NIM dan Password Anda kemudian klik Login untuk masuk ke akun anda;

4. Klik menu KRS Online;

 

5. Tahap Antri

5.1 Untuk menambah matakuliah “jatah” klik Ambil;

5.2 Untuk menambah matakuliah “nonjatah” klik tombol tambah, kemudian

pilih matakuliah yang diinginkan;

5.3 Untuk membatalkan matakuliah klik hapus.

5.4 Cetak KRS sementara.

 

6. Tahap Bebas/Kompetisi

6.1 Untuk menambah matakuliah klik tombol tambah dan pilih matakuliah

yang diinginkan;

6.2 Untuk membatalkan klik Hapus.

6.3 Cetak KRS

Post Author: webmaster

Comments are closed.