UM Menghadiri Sosialisasi BNI Direct dan Gathering Corporate Customers

Pimpinan Kantor Cacang Utama Malang Anang Basuki mengadakan acara Sosialisasi BNI Direct dan Gathering Corporate Customers pada hari Rabu 2 Juni 2010 pukul 09.00-12.00 di Grand Palace Hotel Malang. UM diwakili oleh Kepala BAUK Andoyo, Kabag Keuangan Zunaedi, Kasubag RT Sugeng, Ketua Divisi Perangkat Lunak Johanis Rampisela. BNI mengenalkan layanan khusus untuk korporat yaitu BNI Direct dan Virtual Account.

Layanan BNI Direct merupakan layanan transaksi dengan platform internet banking khusus untuk nasabah korporasi yang membutuhkan solusi cash management secara online dalam pengelolaan kas perusahaan. merupakan layanan transaksi.

BNI Virtual Account adalah nomor identifikasi bagi mitra/rekanan/nasabah yang dibuka oleh Bank atas permintaan pihak perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh pihak perusahaan kepada para mitra/rekanan/nasabah sebagai nomor Rekening Tujuan pembayaran (collection). Setiap setoran atas keuntungan Virtual Account, sistem secara otomatias membuku ke rekening pooling perusahaan dengan mencantumkan Nomor dan Nama Rekening Virtual, Virtual Account tidak memiliki jumlah tagihan yang pasti (open payment).

Malang, 15 Juni 2010

Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)

Post Author: humas admin