Pemuatan Karya Ilmiah

Pembantu Rektor IV UM, dengan surat nomor: 5415/UN32.IV/DT/2011 tanggal 29 September 2011 kembali mengingatkan kepada para mahasiswa UM yang telah dinyatakan yudisium melalui Dekan Fakultas/Direktur PPs mengenai Surat Keputusan Rektor UM No. 0356/KEP/HK/2009, tanggal 9 Juni 2009 tentang Ketentuan Pemuatan Katalog Unit Kerja, Daftar Riwayah Hidup, Bahan Ajar, dan Karya Ilmiah ke dalam situs UM.

Untuk itu kepada para mahasiswa UM yang telah dinyatakan yudisium diwajibkan memuat hasil karya ilmiah/tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi dalam bentuk abstrak, halaman muka atau sampul sampai dengan halaman ke-20 disertai materi/file presentasi ujian dalam bentuk slide dengan format powerpoint (ppt) ke situs UM http://www.um.ac.id/

Humas Pusat TIK

Post Author: Humas PTIK UM

4 thoughts on “Pemuatan Karya Ilmiah

    wardah

    (21 Oktober 2011 - 12:40)

    kalau mau download harus member dlu ya pak…misalnya bukan warga UM..ada batasannya ndak? terimakasih!!!

    Darmono

    (7 Oktober 2011 - 10:15)

    Dsatyananda, benar apa yang disampaikan oleh Humas Pusat TIK bahwa upload abstrak skripsi dilakukan di Perpustakaan UM. Sejak tahun 2009 Perpustakaan UM menyediakan sarana upload abstrak skrispsi ke situs UM http://www.um.ac.id/, sedangkan untuk tesis dan disertasi upload ke situs UM dilakukan di PPS. Materi file presentasi/ujian skripsi, tesis, dan disertasi dalam format powerpoint (ppt) di serahkan ke Perpustakaan UM, dan selanjutkan Perpustakaan yang akan melakukan upload ke situs UM.

    Kepala Perpustakaan

    Humas Pusat TIK

    (7 Oktober 2011 - 08:17)

    Berdasarkan pengalaman selama ini sesuai informasi yang kami terima dan sudah berjalan, bahwa penyerahan naskah/file hasil karya ilmiah/tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi untuk mahasiswa Diploma (D), Sarjana (S1), dan Pascasarjana (S2/S3) di Perpustakaan UM dalam bentuk CD. Dimungkinkan penyerahan ini sebagai salah satu syarat penjejakan kelulusan. Semoga informasi ini dapat membantu bagi pihak yang memerlukan. Terima kasih.

    Humas Pusat TIK

    dsatyananda

    (6 Oktober 2011 - 14:05)

    Lebih tepatnya ke alamat yang mana pak? di um.ac.id kan tidak ada fasilitas upload.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *